Selamat datang di CaraGampang.Com

Berlusconi Sudah Berdamai dengan Balotelli

Kamis, 07 Februari 20130 komentar



VIVAbola-Mario Balotelli sepertinya sudah bisa melupakan perkataan rasisme Paolo Berlusconi. Baru-baru ini Berlusconi yang merupakan adik dari pemilik AC Milan, Silvio Berlusoni mengatakan kata-kata yang berbau rasisme ke Balotelli.

Tapi sepertinya hal tersebut sudah tidak diperpanjang karena situs resmi Milan mengunduh foto Berlusconi yang juga bertindak sebagai Wakil Presiden Milan  memeluk dan tersenyum bersama Balotelli di Milanello, pusat latihan Milan.

"Hari ini, Wakil Presiden AC Milan, Paolo Berlusconi, melakukan pembicaraan singkat dengan Mario Balotelli ketika berkunjung ke Milanello," tulis pernyataan Rossoneri di foto tersebut.

Berlusconi sempat mengatakan  “Ayo nonton pemain n---o kita" ketika melakukan kampanye di Lombardy. Saat itu Berlusconi yang antusias mengajak fans Milan untuk menonton debut Balotelli melawan Udinese, akhir pekan lalu.

Perkataannya tersebut tertangkap kamera reporter lokal dan kemudian disiarkan ke website koran Italia, La Repubblica.

 "Saya sudah berbicara dengan Balotelli, meski sebenarnya tidak terlalu diperlukan karena dia pemuda yang cerdas. Dia mengerti jika perkataan saya tersebut merupakan rasa kasih sayang saya kepadanya. Mari kita tutup cerita ini. seperti yang Mario katakan jika tidak ada yang perlu dibahas lagi," ujar Berlusconi dilansir Football Italia
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Setiawan Ragil_My World is Your World - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger