Selamat datang di CaraGampang.Com

Mengenang Cinta, Nenek 92 Tahun Pasang Tiga Tato

Kamis, 07 Februari 20130 komentar

Nama mendiang suami dan cucunya menghiasi tangannya.

Untuk rasa cinta dan mengenang suaminya yang telah tiada, nenek asal Inggris memasang tato pada salah satu tubuhnya. Sebuah lambang hati, tulisan "Miss you, Win" dan tanggal kematian suaminya menghiasi tangan nenek usia 92 tahun itu. Menghabiskan hidup bersama selama 69 tahun, membuat Winifred Turner sulit melupakan suaminya, Jim.

Memiliki banyak cinta, membuat nenek tertua di Inggris ini menambah tato di tubuhnya. Sebagai ungkapan cinta pada cucu dan cicitnya, ia memilih gelang bertinta untuk mengabadikannya. Dengan inisial nama cucu dan cicitnya, ia menuliskan kata "Grana".

"Saya sekarang memiliki tiga tato, dan saya pikir saya akan mengingat semuanya," ujarnya seperti yang dilansir Daily Mail.
Alex, cucunya yang berprofesi sebagai fotografer menuturkan, dirinya sangat takjub dan bangga pada tato neneknya. Ia merasa jika neneknya ingin semua orang tahu tentang rasa cintanya pada keluarga dan kakeknya yang telah tiada.

Rasa bangga ini juga dirasakan oleh Rob Ridland. Sebagai seorang tattooist ini adalah pertama kali dirinya membuat tato ditubuh seorang nenek yang berusia 92 tahun. Tidak ada rasa sakit yang terpancar di wajahnya, tidak seperti orang muda pada umumnya
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Setiawan Ragil_My World is Your World - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger