Selamat datang di CaraGampang.Com

Puluhan Aktivis Muda NU Merapat ke NasDem

Rabu, 06 Februari 20130 komentar


Sebanyak 48 aktivis muda Nahdlatul Ulama (NU) menyatakan diri bergabung ke Partai NasDem. Mereka siap membantu dalam rangka mengawal dan menyukseskan Pemilu 2014.

Salah seorang aktivis muda NU yang juga mantan Wakil Bendahara Umum PP GP Ansor, Arif Rahman, menyatakan siap berkomitmen dan bergabung dengan Partai Nasdem.

"Kami ingin berbakti terhadap nusa dan bangsa melalui partai yang pro pada perubahan," ujar Arif seperti tertuang dalam rilis dari Nasdem, Rabu (7/2/2013).

Berdasarkan informasi dair pihak Nasdem, selain Arif Rahman, sederet nama aktivis muda NU lainnya juga turut bergabung. Antara lain, Dwi Satya (Wakil Sekretaris GP Ansor), Leonardo Harimurti (Biro Hukum Pertahanan Keamanan PP GP Ansor), Anwar Sjani (Wakil Ketua GP Ansor Jakarta), Kartika Laras Panduhati (Ketua Cabang IPPNU Jakbar), Patrudin (Ikatan Sarjana NU/ISNU), Handan Taufiq (Ketum IPNU Kabupaten Serang, Banten), dan Haerudin Anwar (Ketua II PC PMII DKI Jakarta).

Sementara itu, Ketua Umum NasDem Surya Paloh menyambut baik bergabungnya 48 aktivis muda NU tersebut. Menurut Surya,para aktivis muda ini harus menjadi ujung tombak restorasi Indonesia yang berjuang tanpa mengenal lelah hingga ke pelosok tanah air.

Surya Paloh berharap puluhan aktivis NU itu dapat ikut berperan menyukseskan berbagai agenda strategis, termasuk penyelenggaran Pemilu 2014 yang akan datang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Setiawan Ragil_My World is Your World - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger